Minggu, 28 April 2013

                            Liburan Ke Secret zoo


 

Dah lamaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ya q ga nulis di blog. Abisnya sibuuuk bngt ngurusin para krucil. (Momysok sibuk.hihihi). Btw anyway busway, kemarin pas Ultah si Ayah 20 april kita liburan ke Jatim Park 2 ato Secret Zoo di Batu. Q sich ngajaknya ke Sarangan aza krn ank" gak lagi libur panjang.Tp di protes sama para krucil (Hadoooooooohhhh,hahaha). Katanya Sarangan lagi Sarangan lagi. Tp emg iya sech,tiap kita liburan hampir pasti ke Sarangan.

Awalnya kita mo nginep di Hotel Pohon Inn di Jatim Park. Berhubung weekend, Hotelnya penuh. Hahaha. Abisnya kita gak booking dulu sich(kapok,hahaha). Akhirnya kita nginepnya di Hotel Batu Permai. Hotelnya Cukup bagus dan bersih,sayangnya menu breakfastnya cm nasi goreng sama nasi pecel. Jadi adik gak bisa ikut sarapan krn lagi sariawan dan gak bisa maem nasi (kaciaaaaaaaannnn). Ceritanya pake foto aza ya,krn q gak pinter nulis,hikz...............


                                Adik melengos karna gak mau di foto,hihihi



                           Ini asli bo'.sebenere q pngen lari tp di pegang kenceng ama suami. takut bngt,abisnya harimaunya dah agk gelisah gt.takut berbalik trus nyakar.hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii



 Ayah norak ich,pake minta di rekam ama harimau jg. Q sampai ky mau jantungen.



 Nie si Ayah lg ngobrol sama temene, hahaha (peace cinta,jgn di timpuk bantal yeeeeeeeeeee,hahaha)




 Burungnya bentar" mau matok.hadooooooooooooooooooooooohhhh


                                    Adik ngantuk atau eksyen siiiiiccchhh,hihihi



                      Mumpung Binturongnya lagi bobo', foto bareng dulu ach....



 Cantik ya angsanya. Sayange adik cemberut terus krn pngen cpt" ke water boom.



                                     Foto" di kampung Indian







 













Ternyata capeeek jg ya jalan" muteri Secret Zoo.Kaki kaya mau copot. Tp happy bngt liat anak" puas liat hewan". Terakhir ank" main di water boom. Tp gak sempet foto" krn q dah ayah dah capek bngt. Ank" maen air,kt berdua tidur di kursi,hihihi. Gila bngt ya. Tp emg kt berdua tipe org yg bisa tidur di mana saja.hahaha.


Setelah kita dari Jatim park 2, sebenere kita maen jg ke Agrowisata Kusuma. metik buah apel,jambu dan jeruk. Pas di kebun jambu,sebenere tiap orang cm boleh metik 3 buah. Untung guide nya ank Magetan. Kita dibiarin maem dulu sepuase.hahaha. Cm adek aza yg gak maem jambu krn emg dia gak doyan jambu. Sayangnya kt gak sempet foto" di kebun,krn dah hampir magrib,jd buru" bngt. Lagian adik dah rewel bngt krn dah kecapekan. Padahal dari malemnya q dah ngerencanain foto" di kebun apel. Gagal deeeeccchhhh...............In shaa Allah laen kx dech,kalo ada rizki lg utk ke sana, bisa foto" lg di antara kebun" apel nun berbuah lebat.hahaha.

Udah dulu ye ceritanya, mo boksi dulu sebelum ank" pulang les.hihihi. Assalamu'alaikum wr. wb









Happy B'day Ayah. We love you so much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar